Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Touhou Hisoutensoku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Touhou Hisoutensoku   Mon Jun 20, 2011 12:45 am

First topic message reminder :

Nh aku mw sharing game nmnya Touhou Husoutensoku


Klo mw donlot gampang, kita langsung aja ke versi terupdatenya Yaitu Ver 12.3nya
1) pertama kamu donlotTouhou SWR + English Patchnya Nah bru donlot yg Touhou 12.3nya (part1 +part2 + part3 trus updatenya juga jgn lupa v1.10 dan patch english

2) klo udh install smw pastikan kamu gk lupa yg 1 ini
kamu ke folder Touhou 12.3nya trs kamu cari configex123 disitu bagian atasnya ada tulisan "path" nah kamu isi "path"nya dgn alamat folder TOuhou SWR loe
EX:"path=G:\gamePC\Touhou\TH10.5 - Scarlet Weather Rapsody\th105"
3) Enjoy the game
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora

PengirimMessage
Zaken_salomo
Law
Law


Jumlah posting : 148
Points : 187
Reputation : 1
Join date : 19.06.11
Age : 23
Lokasi : Jogja - Jakarta

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Mon Jun 20, 2011 8:27 pm

sky arena dong gan... pliss..

________________________________________
Arturia Pendragon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Mon Jun 20, 2011 8:55 pm

sky arena itu yg lempar"an semangka itu y?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Mon Jun 20, 2011 8:56 pm

Zaken_salomo wrote:
sky arena dong gan... pliss..

Bsk ane tak post sky arena slow and easy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
YURUki
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 78
Points : 107
Reputation : 5
Join date : 19.06.11
Lokasi : NEW WORLD

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Tue Jun 21, 2011 6:23 pm

aduh,, saya agak susah dlm hal instal-menginstal,,

krna itu saya kadang mainin game galge buat pc,,


erohime_sama wrote:
Game playnya cuma shooting gitu ga ada yg lempar semangka kayak di psp itu?

eh?

ada buat console psp?
mau dong...

________________________________________

Facebook || Twitter || AMJD no Radio
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Tue Jun 21, 2011 6:50 pm

YURUki wrote:
aduh,, saya agak susah dlm hal instal-menginstal,,

krna itu saya kadang mainin game galge buat pc,,


erohime_sama wrote:
Game playnya cuma shooting gitu ga ada yg lempar semangka kayak di psp itu?

eh?

ada buat console psp?
mau dong...

Waah... kyknya gk ada dech~ soalnya dri dasarnya Touhou Project ada cuma bwat game kompi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
Kawazoe-kun



Jumlah posting : 28
Points : 55
Reputation : 11
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta.

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Fri Jun 24, 2011 8:44 pm

TS ga sekalian ksh tutor buat netplay di Hisouten?

Biar yg belum tau jadi tau (kayak ane msh bingung gimana biar bsa Vs Network).
Nanti ane ksh Rep deh kalo di ksh tutornya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4chan.org
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 12:41 am

Kawazoe-kun wrote:
TS ga sekalian ksh tutor buat netplay di Hisouten?

Biar yg belum tau jadi tau (kayak ane msh bingung gimana biar bsa Vs Network).
Nanti ane ksh Rep deh kalo di ksh tutornya

butuh tutor? ane ada tuh bahkan ada grub nya di FB. . .

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 4:58 am

kasih tutornya aja, saya juga kebetulan pengen main buat mengisi liburan

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Kawazoe-kun



Jumlah posting : 28
Points : 55
Reputation : 11
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta.

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 7:07 am

uchuujin000 wrote:
Kawazoe-kun wrote:
TS ga sekalian ksh tutor buat netplay di Hisouten?

Biar yg belum tau jadi tau (kayak ane msh bingung gimana biar bsa Vs Network).
Nanti ane ksh Rep deh kalo di ksh tutornya

butuh tutor? ane ada tuh bahkan ada grub nya di FB. . .

Grup.. Apa? Minta deh tutornya. Di FB?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.4chan.org
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 8:05 am

Kawazoe-kun wrote:


Grup.. Apa? Minta deh tutornya. Di FB?

Group hisoutensoku indonesia. . .
silahkan kunjungi Touhou Hisoutensoku Indonesia

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 8:53 am

Klo jujur gw msih bingung yg bkin th grup si agoeng ato syam --
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 10:11 am

rakusgopek wrote:
Klo jujur gw msih bingung yg bkin th grup si agoeng ato syam --
sejujur nya yang bikin itu grup saya lho. . .
awal nya bernama " touhou warrior "
abis itu karena ada usulan dan semakin banyak di ubahlah jadi " Touhou Hisoutensoku Indonesia "
hehhe. . . tp saya malah jadi lebih sering main ke AMJD dari pada di sana. . .

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 10:34 am

<< dont know anything
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 10:37 am

rakusgopek wrote:
<< dont know anything
wajar lah itu group kan emang agak kecil gak segede yang lain. . .
saya juga udah jarang aktif di sana kalo gak di summon. . . Very Happy

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 10:39 am

Yg aktif disitu juga cm 18 org itu juga beberpa udh jarang ngintip grup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 10:48 am

rakusgopek wrote:
Yg aktif disitu juga cm 18 org itu juga beberpa udh jarang ngintip grup
karena terbatasnya player yang bisa host. . .
coba yang bisa host netplay banyak pasti aktif. . .

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 10:59 am

hmm kacang sekilo

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 11:38 am

Well ane bs jdi host tpi.....~ gk ngerti cara kasih IPnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 11:49 am

rakusgopek wrote:
Well ane bs jdi host tpi.....~ gk ngerti cara kasih IPnya

tinggal ke web whatismyip abis itu kasih dhe Ip yang disana. . .
ntar malem test yuk

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 11:53 am

webnya apa boos? Minta linknya doonk~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 12:27 pm

rakusgopek wrote:
webnya apa boos? Minta linknya doonk~

whatismyIP
tuh web nya

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 1:54 pm

U mean whatismyip.com?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 1:57 pm

rakusgopek wrote:
U mean whatismyip.com?
itu kan udah di kasih link nya. . .
yep whatismyip.com

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 1:59 pm

trs plih yg mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Sat Jun 25, 2011 2:03 pm

nanti ada tulisan " your IP is [ nomor semua ] "

nah nanti itu yang di kasih ke orang yang mau joint. . . km tinggal host aja dhe . .

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Touhou Hisoutensoku   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Touhou Hisoutensoku
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Video Game :: PC Game :: Hi-End PC Game-
Navigasi: