Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 The melancholy of suzumiya haruhi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: The melancholy of suzumiya haruhi   Sun Jun 19, 2011 3:22 am

First topic message reminder :


Status: 2 season complete + Movie
Download:
DDl: [LQ]The melancholy of suzumiya haruhi S1 & [LQ]The melancholy of suzumiya haruhi S2
Torrent: The Melancholy of Haruhi Suzumiya S1 + S2

The Melancholy of Haruhi Suzumiya bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang siswi sekolah menengah atas yang tidak biasa bernama Haruhi Suzumiya dan "teman-temannya" yang terlibat dalam berbagai hal yang dia lakukan.
Cerita ini seluruhnya dinaratori dan dilihat dari sudut pandang Kyon, seorang teman sekelas Haruhi yang telah meninggalkan segala angan-angannya untuk menjumpai orang-orang bukan manusia biasa seperti alien, penjelajah waktu, esper, dan slider (“penjelajah dimensi”) dan menjalani hidup yang biasa saja.

Namun, segalanya berubah ketika dia mencoba bicara pada Haruhi Suzumiya karena dia tak sengaja memberi Haruhi ide untuk membuat sebuah grup bernama SOS Dan.
(Dan=Brigade) yang menurut Haruhi bertujuan untuk mencari hal-hal misterius dan tidak biasa di dunia ini.
Haruhi kemudian memaksa Kyon menjadi anggota grup barunya, begitu pula dengan 4 siswa lain yang tidak dikenal Kyon sebelumya. Kemudian seiring berjalannya waktu, Kyon menyadari bahwa banyak hal yang disangkanya tidak pernah ada, ternyata benar-benar eksis di dunia ini.

Satu per satu anggota SOS Dan memperkenalkan diri kepada Kyon sebagai agen dari beberapa organisasi bukan manusia biasa yang memiliki tujuan yang berbeda-beda, tapi tujuan utama mereka dikirim ke SMA Kyon adalah untuk mengamati Haruhi. Kyon semakin dibingungkan oleh penjelasan-penjelasan panjang mereka di mana dia dapat menyimpulkan dua hal: bahwa alien dan sejenisnya benar-benar ada di dunia ini dan bahwa Haruhi lebih istimewa lagi daripada mereka semua karena mempunyai kekuatan untuk mengendalikan lingkungan di sekitarnya sesuai keinginannya tanpa ia sadari.

Haruhi mempunyai kekuatan seperti kemampuan seorang Tuhan yang hanya bisa dibatasi oleh akal sehatnya sendiri, yaitu mengubah, menghilangkan, dan bahkan menghapuskan dunia dan menciptakan dunia baru jika dia merasa terlalu bosan dengan keadaanya saat ini.

Karena itulah, seluruh anggota SOS Dan-nya berusaha mati-matian agar Haruhi tidak menghancurkan dunia mereka, tapi tetap saja ada begitu banyak masalah yang harus mereka hadapi dan tidak sedikit masalah yang berakhir dengan tidak diduga-duga.

Tambahan: Yuki-chan is mine , berani mengklaim = >>> >>>

NB: buat yang gak tau cara DL nya
Spoiler:
 

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 3:28 pm

rakusgopek wrote:
AHKKKK~
MAMA PINDAHKAN KOSKU KE BATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM

di batam enk lho, mau beli nendo/figma/SIC/PVC/SHF deket aja, ongkir? ga kenal tuh..digratisin iya malah kalo emg lo tgl di batam , tgl di batam memang bener-bener nyaman dan enk, macet? apaan tuh?

tapi lo mesti rela, no kinokuniya, no anime machi, no J-Fest dan sejenisnya, fans AMJ disini? minoritas banget

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 3:49 pm

erohime_sama wrote:
rakusgopek wrote:
AHKKKK~
MAMA PINDAHKAN KOSKU KE BATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM

di batam enk lho, mau beli nendo/figma/SIC/PVC/SHF deket aja, ongkir? ga kenal tuh..digratisin iya malah kalo emg lo tgl di batam , tgl di batam memang bener-bener nyaman dan enk, macet? apaan tuh?

tapi lo mesti rela, no kinokuniya, no anime machi, no J-Fest dan sejenisnya, fans AMJ disini? minoritas banget

Percuma jual gtuan klo gk ada ongkos bwat beli
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 4:09 pm

rakusgopek wrote:
erohime_sama wrote:
rakusgopek wrote:
AHKKKK~
MAMA PINDAHKAN KOSKU KE BATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM

di batam enk lho, mau beli nendo/figma/SIC/PVC/SHF deket aja, ongkir? ga kenal tuh..digratisin iya malah kalo emg lo tgl di batam , tgl di batam memang bener-bener nyaman dan enk, macet? apaan tuh?

tapi lo mesti rela, no kinokuniya, no anime machi, no J-Fest dan sejenisnya, fans AMJ disini? minoritas banget

Percuma jual gtuan klo gk ada ongkos bwat beli

yah siapa tau kan mau

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 7:33 pm

erohime_sama wrote:
rakusgopek wrote:
erohime_sama wrote:
rakusgopek wrote:
AHKKKK~
MAMA PINDAHKAN KOSKU KE BATAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM

di batam enk lho, mau beli nendo/figma/SIC/PVC/SHF deket aja, ongkir? ga kenal tuh..digratisin iya malah kalo emg lo tgl di batam , tgl di batam memang bener-bener nyaman dan enk, macet? apaan tuh?

tapi lo mesti rela, no kinokuniya, no anime machi, no J-Fest dan sejenisnya, fans AMJ disini? minoritas banget

Percuma jual gtuan klo gk ada ongkos bwat beli

yah siapa tau kan mau

Right
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 7:48 pm

uchuujin000 wrote:
erohime_sama wrote:
yah kalo jaman ane ga punya TV kabel sih plgn nntn anime di lepi doank

habisnya kalo channel di TV ga ada yg bagus gitu, SHITnetron semua isinya g bermoral

begitulah. . . ketawan ane nonton teletubies dhe daripada nonton Shinetron!

mash mending nonton teletubies dh drpd shitnetron yg makin lama makin kaga bermoral ceritanya dan malah ditayangkan tiap hari

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 8:15 pm

Yoshina D. Lutfi wrote:
uchuujin000 wrote:
erohime_sama wrote:
yah kalo jaman ane ga punya TV kabel sih plgn nntn anime di lepi doank

habisnya kalo channel di TV ga ada yg bagus gitu, SHITnetron semua isinya g bermoral

begitulah. . . ketawan ane nonton teletubies dhe daripada nonton Shinetron!

mash mending nonton teletubies dh drpd shitnetron yg makin lama makin kaga bermoral ceritanya dan malah ditayangkan tiap hari

lebih baik nonton ANIME

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 9:46 pm

erohime_sama wrote:
Yoshina D. Lutfi wrote:
uchuujin000 wrote:
erohime_sama wrote:
yah kalo jaman ane ga punya TV kabel sih plgn nntn anime di lepi doank

habisnya kalo channel di TV ga ada yg bagus gitu, SHITnetron semua isinya g bermoral

begitulah. . . ketawan ane nonton teletubies dhe daripada nonton Shinetron!

mash mending nonton teletubies dh drpd shitnetron yg makin lama makin kaga bermoral ceritanya dan malah ditayangkan tiap hari

lebih baik nonton ANIME

NTN H3nt41 di kompi lbh nikmat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 10:20 pm

4L4Y DETECTED

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 10:38 pm

Problem sir?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 11:14 pm

oh yeah...

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 11:17 pm

Falcon punch!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 11:22 pm

rakusgopek wrote:
erohime_sama wrote:
Yoshina D. Lutfi wrote:
uchuujin000 wrote:
erohime_sama wrote:
yah kalo jaman ane ga punya TV kabel sih plgn nntn anime di lepi doank

habisnya kalo channel di TV ga ada yg bagus gitu, SHITnetron semua isinya g bermoral

begitulah. . . ketawan ane nonton teletubies dhe daripada nonton Shinetron!

mash mending nonton teletubies dh drpd shitnetron yg makin lama makin kaga bermoral ceritanya dan malah ditayangkan tiap hari

lebih baik nonton ANIME

NTN H3nt41 di kompi lbh nikmat

NO ALAY

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Wed Jun 22, 2011 11:48 pm

berantas 4l4y

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Thu Jun 23, 2011 1:21 am


semoga dengan ini kedamaian kembali terjaga

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Thu Jun 23, 2011 5:03 am

amin

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Thu Jun 23, 2011 6:50 am

<< Die
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Thu Jun 23, 2011 10:50 am

rakusgopek wrote:
<< Die
I call you from depth of the darkness, come to me and become my servant
Forbidden tech no.1
Raise Dead


________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Thu Jun 23, 2011 10:53 am

uchuujin000 wrote:
rakusgopek wrote:
<< Die
I call you from depth of the darkness, come to me and become my servant
Forbidden tech no.1
Raise Dead


Looe Kira KZD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Thu Jun 23, 2011 12:24 pm

minta tolong si Eu

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Sponsored content




PostSubyek: Re: The melancholy of suzumiya haruhi   Today at 1:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
The melancholy of suzumiya haruhi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Anime Stuff :: Anime :: Anime Lama :: SciFi dan Mecha-
Navigasi: