Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kiss x Sis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 12:52 pm

Setelah review 2 VN eroge, kali ini gw akan bahas anime yang akan membuat kaum Adam bersirik ria ..yak judulnya adalah kiss x sis

Anime jebolan tahun 2008 ini cukup dipenuhi dengan adegan ecchi incest di setiap episodenya yang cukup bikin , tapi kisah romansa diantara saudara ini bnyk diselingi komedi-komedi yang lumayan menghibur , tapi perlu diingat..INI BUKAN ANIME UNTUK ANAK-ANAK

Berkisah tentang remaja smp kelas 3 yang bernama keita, memiliki 2 kakak perempuan yang populer dan memiliki personaliti yang berbeda, Riko dan Ako.Riko memiliki sifat yang cukup tomboy dan Ako memiliki keahlian di dlm segala bidang rumah tangga dan tentu saja pintar di dalam akademi , meski mereka berdua berbeda..tetapi mereka memiliki satu orang yang disukai dan itu sama, tak lain dan tak bukan adalah adik mereka yaitu Keita.



Keita selalu saja kerepotan dengan tingkah kedua kakaknya yang mesum dan selalu mengajaknya untuk bercumbu lebih dalam (tetapi tetap saja toh ujung-ujungnya keita menerimany juga ).Ingin mendalami kisah cinta antar saudara ini? , tonton saja anime 12 episode + 4 OAD ini

sekarang gimana kalo mau nonton kalo ga ada linknya

saya sudah sedia linknya kok
Spoiler:
 

kalo mau OAD-nya, ntar saya tmbh kesini
sekian dr erohime , inget aja..CMIIW


Komen dan Reputasi dibutuhkan, kalo enggak

ga sampe ninju kok, tenang aja ..


Spoiler:
 

Spoiler:
 

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
aris03
Law
Law


Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 21
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 12:56 pm

Pertamax

________________________________________
just an ordinary supercell's fan

Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:00 pm

hohoho, selamet gan

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rid-ONE
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 227
Points : 267
Reputation : 15
Join date : 20.06.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:05 pm

aduh jebolan 2008 karakter cowoknya kayaknya banyak yang tajem-tajem ya rambutnya?

apa gantengnya Keita, apaaaa???

iri betbetbet
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:27 pm

Rid-ONE wrote:
aduh jebolan 2008 karakter cowoknya kayaknya banyak yang tajem-tajem ya rambutnya?

apa gantengnya Keita, apaaaa???

iri betbetbet


Bwakakakak.. iye juga ya..tapi ga juga ah , itu setsuna f seiei rambutnya ga tajem kayak duren kok


iy gw pikir kdg cowo di harem-harem itu ga ada yg gantengnya banget" gitu , gw kalo jd keita mah bahagia banget tuh

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:33 pm

^ You RIght cowo" di harem rata"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:45 pm

rakusgopek wrote:
^ You RIght cowo" di harem rata"

tuh kan bukan cuma gw aja yg berpendapat gitu

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:51 pm

Setidaknya Hidan No Aria Khasusnya gk kek gtu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 1:54 pm

Hidan no aria dan kore wa zombie desuka masih gw maafin

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 2:03 pm

yg bkin ane heran Tomoya yg di clannad lumayan keren tpi gk populer 1 bangsa ama kore wa zombie desuka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 2:18 pm

entahlah, pdhl tomoya punya tampang lumayan banget lho

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 2:37 pm

whod?! Are u yAoI!? *menjauh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 3:13 pm

Gw cewe, woi

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 4:51 pm

pesan moralnya apa nih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 4:55 pm

"bermainlah" pada saudarimu selagi sempat

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rid-ONE
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 227
Points : 267
Reputation : 15
Join date : 20.06.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 5:34 pm

ngajarin incest nih

yah.. kata gw cowo yang ganteng di anime itu.... Sebastian (BB)?

Harem yang paling gw sebel = Haruka Kasugano
rambut udah ubanan gitu kok pada suka ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 11:58 pm

Rid-ONE wrote:
ngajarin incest nih

yah.. kata gw cowo yang ganteng di anime itu.... Sebastian (BB)?

Harem yang paling gw sebel = Haruka Kasugano
rambut udah ubanan gitu kok pada suka ya?

sebastian y? , kalo gw jujur aja cowo yg masih gantengnya bener-bener itu sih kanda yuu dari DGM (eh itu kecantikan untuk cowo ya? )

BUAKAKAKAKAKAK , haru dr yosuga kah?
gw sih biasa aja ngliatnya pas di awal , tapi setelah nntn ep.12.....

BERANINYAAAAAAAAAAAAAAAAAA

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rid-ONE
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 227
Points : 267
Reputation : 15
Join date : 20.06.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Wed Jun 22, 2011 9:15 am

pas yang ngelindungin Sora dari toples, lah akhirnya malah nyipok.. dasar bocah mesum

Sebastian tuh favorit temen-temen di sekolah lainnya paling si Ichigo(blok) sama Gaara(nte)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aris03
Law
Law


Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 21
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Fri Jun 24, 2011 4:11 pm

Rid-ONE wrote:
pas yang ngelindungin Sora dari toples, lah akhirnya malah nyipok.. dasar bocah mesum

Sebastian tuh favorit temen-temen di sekolah lainnya paling si Ichigo(blok) sama Gaara(nte)

Jadi ngomongin YnS emang biadab tuh anak

________________________________________
just an ordinary supercell's fan

Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Fri Jun 24, 2011 4:15 pm

Rid-ONE wrote:
pas yang ngelindungin Sora dari toples, lah akhirnya malah nyipok.. dasar bocah mesum

Sebastian tuh favorit temen-temen di sekolah lainnya paling si Ichigo(blok) sama Gaara(nte)


ga tau tuh, gw malah sirik andaikan gw yg nyipok , bakalan epic tuh

cewe" biasanya suka sebastian sih, gw mah demen ciel seorang

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rid-ONE
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 227
Points : 267
Reputation : 15
Join date : 20.06.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Fri Jun 24, 2011 4:55 pm

Ciel seiyuunya Maaya Sakamoto kan??

saya cuma suka Tuan Tanaka di BB
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Fri Jun 24, 2011 5:30 pm

Yup, mbak maaya sakamoto

bwakakaka, si kakek ajaib...selalu begini ->

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rid-ONE
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 227
Points : 267
Reputation : 15
Join date : 20.06.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Fri Jun 24, 2011 8:34 pm

ada emotnya... abis trus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Sat Jun 25, 2011 5:04 am

ga gitu juga kali

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rid-ONE
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 227
Points : 267
Reputation : 15
Join date : 20.06.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Sat Jun 25, 2011 7:24 am

yah intinya gitu, abis minum teh, ketawa ketawa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Today at 10:39 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kiss x Sis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Anime Stuff :: Anime :: Anime Lama :: Slice Of Life, Romance and Drama-
Navigasi: