Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kiss x Sis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Kiss x Sis   Tue Jun 21, 2011 12:52 pm

First topic message reminder :

Setelah review 2 VN eroge, kali ini gw akan bahas anime yang akan membuat kaum Adam bersirik ria ..yak judulnya adalah kiss x sis

Anime jebolan tahun 2008 ini cukup dipenuhi dengan adegan ecchi incest di setiap episodenya yang cukup bikin , tapi kisah romansa diantara saudara ini bnyk diselingi komedi-komedi yang lumayan menghibur , tapi perlu diingat..INI BUKAN ANIME UNTUK ANAK-ANAK

Berkisah tentang remaja smp kelas 3 yang bernama keita, memiliki 2 kakak perempuan yang populer dan memiliki personaliti yang berbeda, Riko dan Ako.Riko memiliki sifat yang cukup tomboy dan Ako memiliki keahlian di dlm segala bidang rumah tangga dan tentu saja pintar di dalam akademi , meski mereka berdua berbeda..tetapi mereka memiliki satu orang yang disukai dan itu sama, tak lain dan tak bukan adalah adik mereka yaitu Keita.



Keita selalu saja kerepotan dengan tingkah kedua kakaknya yang mesum dan selalu mengajaknya untuk bercumbu lebih dalam (tetapi tetap saja toh ujung-ujungnya keita menerimany juga ).Ingin mendalami kisah cinta antar saudara ini? , tonton saja anime 12 episode + 4 OAD ini

sekarang gimana kalo mau nonton kalo ga ada linknya

saya sudah sedia linknya kok
Spoiler:
 

kalo mau OAD-nya, ntar saya tmbh kesini
sekian dr erohime , inget aja..CMIIW


Komen dan Reputasi dibutuhkan, kalo enggak

ga sampe ninju kok, tenang aja ..


Spoiler:
 

Spoiler:
 

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469

PengirimMessage
Zaken_salomo
Law
Law


Jumlah posting : 148
Points : 187
Reputation : 1
Join date : 19.06.11
Age : 23
Lokasi : Jogja - Jakarta

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Sat Jun 25, 2011 10:17 am


ahhh....

tiap nonton anime ini, ane rasanya pegen bunuh si keita...

trus raep 2 "onee~chan" moe itu...

Spoiler:
 

________________________________________
Arturia Pendragon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Sat Jun 25, 2011 11:05 am

gw pengen jdi kayak keita dengan 2 kakak cowo yang ikemen

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Shīzun-Ame



Jumlah posting : 24
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 19.06.11
Age : 20
Lokasi : Indonesia, Depok

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 28, 2011 8:13 am

gagal total pertamax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.akuroakita.blogspot.com
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 28, 2011 9:03 am

jangan cemas masih ada kesempatan lain untuk mengambil pertamax di pom bensin

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Shīzun-Ame



Jumlah posting : 24
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 19.06.11
Age : 20
Lokasi : Indonesia, Depok

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 28, 2011 2:52 pm

oooh... diminum ya pertamax nya? sebelum ak minum, cobain dulu donk pertamax nya
ak rubah jd enk deh
bim salabim pom bensin brubah jd rasa mint
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.akuroakita.blogspot.com
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Tue Jun 28, 2011 10:04 pm

ye jangan disihir atuh, jeng
diminum langsung, sok atuh.. *nyodorin bensin*

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kiss x Sis   Today at 10:36 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kiss x Sis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Anime Stuff :: Anime :: Anime Lama :: Slice Of Life, Romance and Drama-
Navigasi: