Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Butterfly On Your Right Shoulder

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cordeliaglauca



Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 22
Lokasi : Solo, ID

PostSubyek: Butterfly On Your Right Shoulder   Wed Jun 22, 2011 12:48 pm

ROMAJI

migikata ni murasaki chōcho
kiss wo shita kono heya no sumi de
setsunai to iu kanjō wo shiru
hibiku piano fukyō waon

migikata ni murasaki chōcho
kiss wo shita kono heya no sumi de
setsunai to iu kanjō wo shiru
hibiku piano fukyō waon

warui yume ni unasareta watashi wo hayaku okoshite
donna koto demo hajimari wa sasai na koto deshō?
dokoga īka nante kikare temo komaru
kirei na yoru ni madowasareta mama yukue fumei dakara
nagai matsuge mikazuki eyeline
mabuta ni nosete hikaru lip

migikata ni murasaki chōcho
kiss wo shita kono heya no sumi de
setsunai to iu kanjō wo shiru
hibiku piano fukyō waon

ame no naka de nureta kami ga ijō ni tsumetakute
samishisa wo toire ni haki dashite furuete matteru
oikakete wa nigeru kara sore ijō de kaeshite
shinken dakara warau to itai me ni auyo ī?
akai tsume to yasumono no yubiwa
kizu tuku tabi fueru piasu

daki yosete yuganda karada umerunowa anata shika inai
sō deshō? wakatteru kuse ni kyōkai sen tokkuni koeteru
kōkai wa shinu hodo shiteru sono bun dake kaikan wo yobi samasu
kurui dashita watashi wo tomete isshun de raku ni shiteyo

daki yosete yuganda karada umerunowa anata shika inai
sō deshō? wakatteru kuse ni kyōkai sen tokkuni koeteru
kōkai wa shinu hodo shiteru sono bun dake kaikan wo yobi samasu
kurui dashita watashi wo tomete isshun de raku ni shiteyo

migikata ni murasaki chōcho
kiss wo shita kono heya no sumi de
setsunai to iu kanjō wo shiru
hibiku piano fukyō waon

ENGLISH
Your right shoulder had a purple butterfly
The corner of the room is where we had kissed
I learned what it's like to have feelings of pain
A piano echoes, trapped inside my head

Your right shoulder had a purple butterfly
The corner of the room is where we had kissed
I learned what it's like to have feelings of pain
A piano echoes, trapped inside my head

Hurry and please wake me up right now because I'm having a nightmare again
First impressions and early things like that are really only trivial, right?
If you asked me where I want to go, then I wouldn't be able to answer you
The night was too impressive for me, so it dazzled me and now I've lost my way
Doing all I can, making my eyelashes long
Wearing eyeliner and then my lips will glitter

Your right shoulder had a purple butterfly
The corner of the room is where we had kissed
I learned what it's like to have feelings of pain
A piano echoes, trapped inside my head

Aren't I right? Why is it so hard? Annoying.. Why is it so hard?

Your right shoulder had a purple butterfly
The corner of the room is where we had kissed
I learned what it's like to have feelings of pain
A piano echoes, trapped inside my head

I was standing there out in the rain, my hair seemed frozen and strange in the cold
My loneliness went down the drain while I was shivering and waiting here for you
When I follow you and then run away, it means that I want you to follow me as well
If you think that I'm kidding around, then you'll end up hurt, do you understand?
Painting my nails red and wearing a two-bit ring
Everytime that I get hurt, I get new earrings

Hold me 'cause I have a black hole inside me
You're the only one who can make it disappear for good
Aren't you the one? You know that you are
Making me lose control, I can't help it

I want to die now from all of my regrets
Which do I have more of, my self-pity or my pleasures?
Make it all stop now or I'll end up crazy
Give me one moment of knowing I can be at ease

Hold me 'cause I have a black hole inside me
You're the only one who can make it disappear for good
Aren't you the one? You know that you are
Making me lose control, I can't help it

I want to die now from all of my regrets
Which do I have more of, my self-pity or my pleasures?
Make it all stop now or I'll end up crazy
Give me one moment of knowing I can be at ease

Your right shoulder had a purple butterfly
The corner of the room is where we had kissed
I learned what it's like to have feelings of pain
A piano echoes, trapped inside my head

INDONESIAN
(ini yang translate ane sendiri, kalo ada kesalahan mohon dikoreksi yah )
Di bahu kananmu terdapat seekor kupu-kupu berwarna ungu
Di sudut ruangan dimana kita berciuman
Aku telah belajar bagaimana mempunyai rasa sakit
Sebuah gema piano, terperangkap di dalam kepalaku

Di bahu kananmu terdapat seekor kupu-kupu berwarna ungu
Di sudut ruangan dimana kita berciuman
Aku telah belajar bagaimana mempunyai rasa sakit
Sebuah gema piano, terperangkap di dalam kepalaku

Cepat bangunkan aku sekarang, karena aku mendapat mimpi buruk lagi
Kesan pertama dan hal-hal awal seperti itu benar-benar sepele, bukan?
Jika kamu bertanya kemana aku ingin pergi, aku tidak akan sanggup menjawabmu
Malam itu terlalu mengesankan bagiku, menyilaukanku dan membuatku hilang arah
Melakukan semua yang kubisa, membuat bulu mataku panjang

Di bahu kananmu terdapat seekor kupu-kupu berwarna ungu
Di sudut ruangan dimana kita berciuman
Aku telah belajar bagaimana mempunyai rasa sakit
Sebuah gema piano, terperangkap di dalam kepalaku

Bukankah aku benar? Mengapa ini sangat sulit? Menyebalkan.. Mengapa ini sangat sulit?

Di bahu kananmu terdapat seekor kupu-kupu berwarna ungu
Di sudut ruangan dimana kita berciuman
Aku telah belajar bagaimana mempunyai rasa sakit
Sebuah gema piano, terperangkap di dalam kepalaku

Aku berdiri disana ditengah derasnya hujan, rambutku seperti membeku dan aneh dalam kedinginan
Kesepianku terbuang saat aku menggigil dan menunggumu disini
Ketika aku mengikutimu lalu melarikan diri, itu berarti aku ingin kamu juga mengikutiku
Jika kau berpikir bahwa aku bercanda, maka kau akan berakhir dengan sakit hati, apa kau mengerti?
Melukis kuku ku dengan warna merah dan menggunakan cincin 2 bait
Setiap kali aku terluka, aku mendapat anting-anting baru

Tahan aku, karna aku memiliki lubang hitam di dalam diriku
Kamulah satu-satunya yang bisa membuatnya hilang untuk selamanya
Bukankah kamu satu-satunya? Kau tahu jika bahwa kau satu-satunya
Membuatku kehilangan kontrol, aku tak bisa menahannya

Aku ingin mati sekarang dari semua penyesalanku
Apakah yang lebih kumiliki, belas kasihan terhadapku atau kesenanganku?
Buat semuanya berhenti sekarang, atau aku akan berakhir menjadi gila
Beri aku satu kesempatan untuk mengetahui aku bisa merasa nyaman

Tahan aku, karna aku memiliki lubang hitam di dalam diriku
Kamulah satu-satunya yang bisa membuatnya hilang untuk selamanya
Bukankah kamu satu-satunya? Kau tahu jika bahwa kau satu-satunya
Membuatku kehilangan kontrol, aku tak bisa menahannya

Aku ingin mati sekarang dari semua penyesalanku
Apakah yang lebih kumiliki, belas kasihan terhadapku atau kesenanganku?
Buat semuanya berhenti sekarang, atau aku akan berakhir menjadi gila
Beri aku satu kesempatan untuk mengetahui aku bisa merasa nyaman

Di bahu kananmu terdapat seekor kupu-kupu berwarna ungu
Di sudut ruangan dimana kita berciuman
Aku telah belajar bagaimana mempunyai rasa sakit
Sebuah gema piano, terperangkap di dalam kepalaku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Butterfly On Your Right Shoulder   Wed Jun 22, 2011 12:53 pm

Woggh Mantaf Dek~
Tpi keknya nh lagu jdi alay klo liriknya pke bahasa indo~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
cordeliaglauca



Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 22
Lokasi : Solo, ID

PostSubyek: Re: Butterfly On Your Right Shoulder   Wed Jun 22, 2011 1:10 pm

rakusgopek wrote:
Woggh Mantaf Dek~
Tpi keknya nh lagu jdi alay klo liriknya pke bahasa indo~

wkwk emang! itu pas ane lg gak ada kerjaan, iseng2 nranslate lagu itu kok.
Tapi kok malah jadi ancur gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
Shīzun-Ame



Jumlah posting : 24
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 19.06.11
Age : 20
Lokasi : Indonesia, Depok

PostSubyek: Re: Butterfly On Your Right Shoulder   Wed Jun 22, 2011 7:28 pm

penyanyi latar blakang nya kan si Rin kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.akuroakita.blogspot.com
cordeliaglauca



Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 22
Lokasi : Solo, ID

PostSubyek: Re: Butterfly On Your Right Shoulder   Wed Jun 22, 2011 7:43 pm

^ yo.i desu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
Sponsored content




PostSubyek: Re: Butterfly On Your Right Shoulder   Today at 7:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Butterfly On Your Right Shoulder
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gan,Minta Skin buat Butterfly wing yang bagus
» ask : gas spontan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Musik :: Vocaloid :: Lirik-
Navigasi: