Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
BakaNiichan



Jumlah posting : 40
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 20.06.11
Lokasi : lalaland :)

PostSubyek: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 23, 2011 6:34 pm

First topic message reminder :

jawab jawaban yang diatas,kasi taw sesuatu tentang dirimu sendiri,dan beri pertanyaan untuk yg dibawah^^

cth
Spoiler:
 


enjoy^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Tue Jun 28, 2011 11:01 pm

^lagi download gambar" koakuma
v klo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 2:22 am

^ ga donlot apa"
v pernah ditabok pacar?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 5:56 am

^gk pny pacar
vklo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
BokuChan



Jumlah posting : 20
Points : 27
Reputation : 0
Join date : 21.06.11
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 10:49 am

^ jomblo forever
v kalau kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fushigi.fachri
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 11:17 am

^ masih sendiri
v suka indomie?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 11:30 am

^gila indomie tapi ga makan tiap hr
v pernah nangis karena suatu hal yg dr awal udh ketebak tapi masih tetep ga bisa menerimanya?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
watanabe aoi



Jumlah posting : 37
Points : 46
Reputation : 1
Join date : 19.06.11
Age : 19
Lokasi : in Keima Katsuragi's PFP

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 12:40 pm

^ pernah :'|
v kalo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BokuChan



Jumlah posting : 20
Points : 27
Reputation : 0
Join date : 21.06.11
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 1:05 pm

^ Kaga
v Kamu lagi ngapain sekarang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/fushigi.fachri
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 3:57 pm

^lagi maen game yg bs pke badan editan sendiri
v klo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 6:48 pm

^lagi main aja di kafe, kamu?
v apakah kalian pernah memperhatikan pantsu seorang wanita?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 7:23 pm

^pernah saat masih SMA shamapan lhoooch~
v klo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 7:39 pm

^gak pernah
v pernah nyobain jalan dalam posisi kayang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 8:25 pm

^kaga
vklo kmu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
vicchan02
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 86
Points : 130
Reputation : 7
Join date : 18.06.11
Age : 19
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jun 29, 2011 10:17 pm

^pernah, tpi jatoh2 terus :'3
v suka olahraga apa?

________________________________________

Twitter - Tumblr - Pixiv - Fanfiction - Facebook - Deviantart - Google+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://via-kun.blogspot.com
Zaken_salomo
Law
Law


Jumlah posting : 148
Points : 187
Reputation : 1
Join date : 19.06.11
Age : 23
Lokasi : Jogja - Jakarta

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 2:44 am

^ olahraga tangan a.k.a Fap.. .. nggak lha,ane dmen bulu tangkis..
v suka makan pare?

________________________________________
Arturia Pendragon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 4:33 am

^gak suka
v bisa berenang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 7:27 am

^bs
v klo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 8:03 am

^ bisa tpi cuma 2 gaya aja..bebas sama katak
v suka makan semur jengski?(jengkol)

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 8:38 am

^kaga pernah makan jdi gk tw
vKlo kamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 1:28 pm

^ nyentuh aja kagak doyan apalagi makannya xD
v pernah jatuh dr tangga?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 1:54 pm

^dlu sering tpi smw berubah semenjak negara api menyerang, hanya avatar yg dpt menghentikanya, tpi dia menghilang saat perang, 100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar bru seorang pengendali udara bernama aang, walaupun kemampuanya luar biasa tetapi dya hrs byk belajar lagi tpi aku percaya aang pasti bs menyelematkan dunia
Teng Teng heng heng ( soundtrack avatar )

v Ini ceritaku. apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 4:23 pm

^ gw baru bangun tidur tau" rumah dalam keadaan ga ada sapa-sapa di samping itu pintu ga dikunci..
v km?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 6:18 pm

^ mengetik tulisan ini
v kalau anda?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vicchan02
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 86
Points : 130
Reputation : 7
Join date : 18.06.11
Age : 19
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 30, 2011 11:50 pm

^lagi bengong aja ga ada kerjaan
v pernah tenggelam ga?

________________________________________

Twitter - Tumblr - Pixiv - Fanfiction - Facebook - Deviantart - Google+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://via-kun.blogspot.com
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Fri Jul 01, 2011 6:30 am

^ pernah ketika masih belum bisa berenang
v pernah kejatuhan apel dari pohon?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Today at 7:43 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Stang jepit dibawah segitiga, sharing dong
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» aksi ladybikers+ model seksi diatas moge ;) di TRANS|7,malam ini!!
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» kuras radiator sendiri

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Lounge, OOT, dan Lainnya :: Lounge-
Navigasi: