Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
BakaNiichan



Jumlah posting : 40
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 20.06.11
Lokasi : lalaland :)

PostSubyek: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Thu Jun 23, 2011 6:34 pm

First topic message reminder :

jawab jawaban yang diatas,kasi taw sesuatu tentang dirimu sendiri,dan beri pertanyaan untuk yg dibawah^^

cth
Spoiler:
 


enjoy^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
vicchan02
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 86
Points : 130
Reputation : 7
Join date : 18.06.11
Age : 19
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Fri Jul 01, 2011 3:32 pm

^pernahnya kejatuhan nangka (tpi nangka yg kecil)
< sumpah sakit bgt
v pernah liat hantu ga?

________________________________________

Twitter - Tumblr - Pixiv - Fanfiction - Facebook - Deviantart - Google+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://via-kun.blogspot.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Fri Jul 01, 2011 3:46 pm

^pernah tpi smw berubah semenjak negara api menyerang, hanya avatar yg dpt menghentikanya, tpi dia menghilang saat perang, 100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar bru seorang pengendali udara bernama aang, walaupun kemampuanya luar biasa tetapi dya hrs byk belajar lagi tpi aku percaya aang pasti bs menyelematkan dunia
Teng Teng heng heng ( soundtrack avatar )
v ini ceritaku apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sat Jul 02, 2011 10:19 pm

^g prnh, cuma kalo cerita hantu srg mengarang bebas buat nakut"in temen
V pernah nangis ngeliat gledek ga?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Jul 03, 2011 6:06 am

^pernahnya nangis liat kamu
V ada yg tau cara biar speaker yg gk keluar suara nyala suaranya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Depok-Bandung

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Jul 03, 2011 7:58 am

^gak bisa karena suara tidak menyala
v ada jawaban untuk post diatas saya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Jul 03, 2011 10:58 am

^semoga ada
v ada jawaban untuk post di atas Rinjou?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Mon Jul 04, 2011 2:33 pm

^yang kejatuhan apel, adanya dilempar apel
vpernah disetrap?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
vicchan02
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 86
Points : 130
Reputation : 7
Join date : 18.06.11
Age : 19
Lokasi : Surakarta

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Mon Jul 04, 2011 10:04 pm

^pernah donk
< pengalaman seru(?) di sekolah tuh
v pernah kepleset di wc?

________________________________________

Twitter - Tumblr - Pixiv - Fanfiction - Facebook - Deviantart - Google+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://via-kun.blogspot.com
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Tue Jul 05, 2011 3:15 pm

^Alhamdulillah ga prnh
v pernah disakitin sm org yg kesurupan?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Tue Jul 05, 2011 10:58 pm

^Dlu sering tpi smw berubah semenjak negara api menyerang, hanya avatar yg dpt menghentikanya, tpi dia menghilang saat perang, 100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar bru seorang pengendali udara bernama aang, walaupun kemampuanya luar biasa tetapi dya hrs byk belajar lagi tpi aku percaya aang pasti bs menyelematkan dunia
Teng Teng heng heng ( soundtrack avatar )
v ini ceritaku apa ceritamu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jul 06, 2011 8:23 am

woy yg bener donk

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jul 06, 2011 10:00 am

^wiih yuri goggles pinjem sini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jul 06, 2011 4:27 pm

^oooooogah

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Wed Jul 06, 2011 6:26 pm

^OWHHHHH NOEEEEES
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sat Jul 09, 2011 8:04 pm

Bikin sendiri donk, gampang kok

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sat Jul 09, 2011 9:39 pm

^ nyolong cara tercepat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Jul 10, 2011 3:35 pm

anda ga akan bisa mencolong kemampuan ini

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Jul 10, 2011 4:49 pm

Tatap mataku (Hipnotis)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law


Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 21
Lokasi : Banjarmasin

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Aug 05, 2012 12:07 pm

buset......

________________________________________
just an ordinary supercell's fan

Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
LauraCiel1412
Creator
Creator


Jumlah posting : 117
Points : 145
Reputation : 10
Join date : 18.06.11
Age : 21
Lokasi : Batam, Kepulauan Riau, Indonesia

PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Sun Aug 05, 2012 2:40 pm

yaah.. udah kacau ya?

ga bisa dilanjutin deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amjdaisuki.webs.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)   Today at 1:08 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
diatas,kamu sendiri,dan dibawah (^, <, v)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
 Similar topics
-
» Stang jepit dibawah segitiga, sharing dong
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» aksi ladybikers+ model seksi diatas moge ;) di TRANS|7,malam ini!!
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» kuras radiator sendiri

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Lounge, OOT, dan Lainnya :: Lounge-
Navigasi: