Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share
 

 Yoroshiku ne~

Go down 
PengirimMessage
phantomthief

phantomthief

Jumlah posting : 9
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 25.06.11
Age : 24
Lokasi : Sauville

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 1:02 pm

salam kenal~ Yoroshiku ne~ 3892781213

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya Yoroshiku ne~ 1096139837

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uchuujin000
Moderator
Moderator
uchuujin000

Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 107
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 1:12 pm

yoroshiku ne Phantom-chan. . .
Watashi wa AMJD no uchuujin desu...
jangan ragu untuk main main kesini yha

________________________________________
My waifu
Yoroshiku ne~ W2DY4dfcc3cfdeedc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 1:56 pm

Yoroshiku Phantom-kun Yoroshiku ne~ 3892781213
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
cordeliaglauca

cordeliaglauca

Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 25
Lokasi : Solo, ID

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 1:57 pm

phantomthief wrote:
salam kenal~ Yoroshiku ne~ 3892781213

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya Yoroshiku ne~ 1096139837

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini. Yoroshiku ne~ 3073177902
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 2:05 pm

cordeliaglauca wrote:
phantomthief wrote:
salam kenal~ Yoroshiku ne~ 3892781213

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya Yoroshiku ne~ 1096139837

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini. Yoroshiku ne~ 3073177902

Wait a Sec, Have he say Yaoi!? it means you love dis Yoroshiku ne~ Takakazu_Abe_signature_by_CriminalCrimson
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
cordeliaglauca

cordeliaglauca

Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 25
Lokasi : Solo, ID

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 5:15 pm

rakusgopek wrote:
cordeliaglauca wrote:
phantomthief wrote:
salam kenal~ Yoroshiku ne~ 3892781213

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya Yoroshiku ne~ 1096139837

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini. Yoroshiku ne~ 3073177902

Wait a Sec, Have he say Yaoi!? it means you love dis Yoroshiku ne~ Takakazu_Abe_signature_by_CriminalCrimson

W-W-WHAT?? Apaan tuh? Yoroshiku ne~ 3070045107 bencong ye?
Aku gak suka Yaoi, jd gak tau. Tp kalo si Adik Iparku ----> PHANTOMTHIEF ini suka banget sama yg begituan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSat Jun 25, 2011 5:23 pm

cordeliaglauca wrote:
rakusgopek wrote:
cordeliaglauca wrote:
phantomthief wrote:
salam kenal~ Yoroshiku ne~ 3892781213

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya Yoroshiku ne~ 1096139837

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini. Yoroshiku ne~ 3073177902

Wait a Sec, Have he say Yaoi!? it means you love dis Yoroshiku ne~ Takakazu_Abe_signature_by_CriminalCrimson

W-W-WHAT?? Apaan tuh? Yoroshiku ne~ 3070045107 bencong ye?
Aku gak suka Yaoi, jd gak tau. Tp kalo si Adik Iparku ----> PHANTOMTHIEF ini suka banget sama yg begituan.

Im not say i like~
This is weapon to beat MAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
phantomthief

phantomthief

Jumlah posting : 9
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 25.06.11
Age : 24
Lokasi : Sauville

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeFri Jul 01, 2011 12:37 pm

cordeliaglauca wrote:
Aku gak suka Yaoi, jd gak tau. Tp kalo si Adik Iparku ----> PHANTOMTHIEF ini suka banget sama yg begituan.

Waw! masih dipanggil adik ipar rupanya sama senpai. baiklah, saya panggil senpai kakak ipar saja deh~
uhuhu~ YAOI ga totemo daisuki~ Yoroshiku ne~ 1096139837
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
light heart

light heart

Jumlah posting : 30
Points : 34
Reputation : 2
Join date : 22.06.11
Age : 73
Lokasi : トゥットゥルー♪

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeFri Jul 01, 2011 1:08 pm

yoroshiku Yoroshiku ne~ 3892781213

salam kenal ya~

btw, saya newbie sama hal hal berbau forum, Yoroshiku ne~ 3402580550

jadi maaf kalau saya melakukan hal yang salah or aneh Yoroshiku ne~ 1252332150
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantomthief

phantomthief

Jumlah posting : 9
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 25.06.11
Age : 24
Lokasi : Sauville

Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitimeSun Jul 17, 2011 3:03 pm

Hi, Light! Yoroshiku ne~ 3892781213

saya sudah sering sih, mampir ke forum-forum. tapi saya masih newbie di sini. jadi kakak-kakak sekalian, saya mohon bantuannya, ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




Yoroshiku ne~ Empty
PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Yoroshiku ne~ Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Yoroshiku ne~
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Announcement :: Perkenalan Member :: Perkenalan Member-
Navigasi: