Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Yoroshiku ne~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
phantomthief



Jumlah posting : 9
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 25.06.11
Age : 21
Lokasi : Sauville

PostSubyek: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 1:02 pm

salam kenal~

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uchuujin000
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 104
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 1:12 pm

yoroshiku ne Phantom-chan. . .
Watashi wa AMJD no uchuujin desu...
jangan ragu untuk main main kesini yha

________________________________________
My waifu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 1:56 pm

Yoroshiku Phantom-kun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
cordeliaglauca



Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 22
Lokasi : Solo, ID

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 1:57 pm

phantomthief wrote:
salam kenal~

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 2:05 pm

cordeliaglauca wrote:
phantomthief wrote:
salam kenal~

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini.

Wait a Sec, Have he say Yaoi!? it means you love dis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
cordeliaglauca



Jumlah posting : 86
Points : 120
Reputation : 6
Join date : 21.06.11
Age : 22
Lokasi : Solo, ID

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 5:15 pm

rakusgopek wrote:
cordeliaglauca wrote:
phantomthief wrote:
salam kenal~

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini.

Wait a Sec, Have he say Yaoi!? it means you love dis

W-W-WHAT?? Apaan tuh? bencong ye?
Aku gak suka Yaoi, jd gak tau. Tp kalo si Adik Iparku ----> PHANTOMTHIEF ini suka banget sama yg begituan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/#!/karmachameleo
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers


Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sat Jun 25, 2011 5:23 pm

cordeliaglauca wrote:
rakusgopek wrote:
cordeliaglauca wrote:
phantomthief wrote:
salam kenal~

Perkenalkan, nama saya Phantomthief. panggilnya terserah mau gimana. saya menyukai segala hal yang berbau Jepang, khususnya bahasa dan lagu.

saya suka dengan hal-hal yang moe. menyukai meganekkun, yaoi, shounen ai, shota, neko. yap! itulah saya

Yoroshiku onegaishimasu~ *bungkuk hormat*

Hah~ sepertinya aku kenal orang ini.

Wait a Sec, Have he say Yaoi!? it means you love dis

W-W-WHAT?? Apaan tuh? bencong ye?
Aku gak suka Yaoi, jd gak tau. Tp kalo si Adik Iparku ----> PHANTOMTHIEF ini suka banget sama yg begituan.

Im not say i like~
This is weapon to beat MAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/KagasithaSora
phantomthief



Jumlah posting : 9
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 25.06.11
Age : 21
Lokasi : Sauville

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Fri Jul 01, 2011 12:37 pm

cordeliaglauca wrote:
Aku gak suka Yaoi, jd gak tau. Tp kalo si Adik Iparku ----> PHANTOMTHIEF ini suka banget sama yg begituan.

Waw! masih dipanggil adik ipar rupanya sama senpai. baiklah, saya panggil senpai kakak ipar saja deh~
uhuhu~ YAOI ga totemo daisuki~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
light heart



Jumlah posting : 30
Points : 34
Reputation : 2
Join date : 22.06.11
Age : 70
Lokasi : トゥットゥルー♪

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Fri Jul 01, 2011 1:08 pm

yoroshiku

salam kenal ya~

btw, saya newbie sama hal hal berbau forum,

jadi maaf kalau saya melakukan hal yang salah or aneh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
phantomthief



Jumlah posting : 9
Points : 14
Reputation : 0
Join date : 25.06.11
Age : 21
Lokasi : Sauville

PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Sun Jul 17, 2011 3:03 pm

Hi, Light!

saya sudah sering sih, mampir ke forum-forum. tapi saya masih newbie di sini. jadi kakak-kakak sekalian, saya mohon bantuannya, ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yoroshiku ne~   Today at 1:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Yoroshiku ne~
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Announcement :: Perkenalan Member :: Perkenalan Member-
Navigasi: