Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Love Live! School Idol Project

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:25 pm

Well... Mungkin udah banyak yang tau tentang Love Live! School Idol Project atau bahkan banyak juga yang enggak tau. Nah saya bingung ini mau ngejelasin Love Live ini sebagai proyek game, anime, atau cuma idol-idolan?

Yang saya tau, mereka ini semacam 2D idol hasil perkawinan Sunrise X Lantis X Dengeki G's Magazine. Mereka ini isinya idol yang nyanyi sambil nari-nari gabungan 2D dan 3D yang keliatan jelas kalo lagi joget. (Kata temen saya malah pas 3D kayak jombi)


Terakhir diubah oleh Radityadji tanggal Mon Aug 06, 2012 2:38 am, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:25 pm

Untuk member, sampai sejauh ini baru ada 9.
Member:
 

9 Member tadi biasa menggunakan nama μ's (dibaca: Myus / Muse, goddess of art di mitologi Yunani).
Dari 9 orang tadi, ditelurkan tiga sub-group yaitu:

Sub Group:
 


Terakhir diubah oleh Radityadji tanggal Mon Aug 06, 2012 2:53 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:25 pm

Post yang ini, akan saya berikan tautan unduh buat single/albumnya


Muse/Myu's/μ's
Bokura no LIVE Kimi to no LIFE:
 
Snow Halation:
 
Natsuiro Egao de 1, 2, Jump!:
 

Mogyutto Love de Sekkinchu!:
 


Sub Unit
Love Marginal - Printemps:
 

Diamond Princess no Yuutsuu - BiBi:
 

Shiranai Love Oshiete Love - Lily White:
 


Solo Album
Solo Album Umi Sonoda:
 

Solo Album Kotori Minami:
 

Solo Album Kousaka Honoka:
 


Duet Album
Duet Album 1 Honoka x Rin:
 


Terakhir diubah oleh Radityadji tanggal Tue Aug 07, 2012 2:08 am, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:26 pm

FOR PV


Terakhir diubah oleh Radityadji tanggal Tue Aug 07, 2012 2:10 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:26 pm

NEWS


μ's 5th single
Single kelima ini center-nya Kotori sebagai pemenang election ;v
Pvnya:
[You must be registered and logged in to see this link.]
Bakal rilis tanggal 5 september. Harganya sekitar ¥2,000.
BWK(?):
 
Anime Adaptation?
Source 1
Source 2
Yak, kita bakal dapet Anime Adaptation Love Live sekitar 2013. Well, I hope it's not going to be shitty Neutral


Terakhir diubah oleh Radityadji tanggal Tue Aug 07, 2012 2:57 am, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:30 pm

3D-nya emang ga secakep 2D

akhirnya dibahas juga, trus sub unitnya kemana ini?

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Sun Aug 05, 2012 8:48 pm

Nah maka itu udah gue reserve buat ntar. Lagi males ngedit lawls baru sampe rumah abis ada perhelatan akbar sepupu gue bawa cewek mereka ke rumah.

Which ends up with me envying them. /malahcurhat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 12:01 am

wah" dibuat juga akhirnya, walau kaga secantik 2Dnya suaranya ttp top

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soujirou Marui



Jumlah posting : 60
Points : 80
Reputation : 4
Join date : 19.06.11
Age : 19
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 1:07 am

itu gambarnya kenapa cuma admin doang yang bisa liat?

lalu Love Live ini asalnya dari Anime ga? atau memang langsung dibuat group Idol begini? dan pernah kah Love Live buat live Concert?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Otaku/157702827582044
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 1:12 am

itu masih dalam percobaan jadi sabar ya

dan Love Live bukan dari anime, dia itu sejak awal ya mang hanya grup idol yang berisikan Lagu yang dinyanyikan Seiyuu yang diberi karakter ama setting cerita. dan untuk animenya baru mau dibuat ntar 2013

dan selama ini setau saya baru muncul lagunya dan belum pernah Live concert CMIIW

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 2:33 am

Soujirou Marui wrote:
itu gambarnya kenapa cuma admin doang yang bisa liat?

lalu Love Live ini asalnya dari Anime ga? atau memang langsung dibuat group Idol begini? dan pernah kah Love Live buat live Concert?

Animenya nanti sekitar 2013 keluar. Live concert? Pernah ada kok tapi lupa kapan dan dimananya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 4:55 am

eh prnh toh

baru tau saya, tapi situnya kaga tau kapan ya

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soujirou Marui



Jumlah posting : 60
Points : 80
Reputation : 4
Join date : 19.06.11
Age : 19
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 10:07 am

hooo, ternyata ada group idol yg beginian ye.
not bad lah
Obok" youtube dulu deh dengerin concert/lagu" nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Otaku/157702827582044
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 12:06 pm

Le me lebih suka sub unitnya

BiBi~

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers


Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 2:09 pm

wah ada penggemarnya BiBi disini

kalo sub unit saya juga suka BiBi

tapi kalo single saya suka Kotori ama Honoka

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erohimecchi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1318
Points : 1451
Reputation : 67
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : Cipinang, Jakarta Timur

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 7:14 pm

Kalau lagunya saya suka Love Halation itu (bener ga sih judulnya )

________________________________________

KAORI Nusantara | PIXIV | Facebook | Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.pixiv.net/member.php?id=3056469
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Mon Aug 06, 2012 8:53 pm

erohimecchi wrote:
Kalau lagunya saya suka Love Halation itu (bener ga sih judulnya )

seno halesyen mungkin
Kalo saya sih... Meskipun suka Niko, tapi sub-unit favorit ya Lily White
Kalo membernya? Selain Niko, ya Rin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Radityadji



Jumlah posting : 16
Points : 26
Reputation : 2
Join date : 04.08.12
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Tue Aug 07, 2012 2:20 am

Finally done ngebenahin trit
Post 2: Single/Album
Post 3: PV
Post 4: News
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://spicameteor.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Love Live! School Idol Project   Today at 7:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Love Live! School Idol Project
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Knalpot SC project Ninja 250 FI
» #WTA Armor anime Date a live
» ready stok footstep x race new model, triple clamb x race, footstep nui, footstep R n D project thailand
» [SOLD] EFFECT GUITAR LINE6 POD XT LIVE
» Perbandingan Detektif CONAN, KINDAICHI , DAN DETECTIVE SCHOOL

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Musik :: Idol-
Navigasi: