Forum untuk pecinta Anime, Manga dan Jepang
 
IndeksCalendarFAQAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share
 

 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeSun Jun 19, 2011 4:47 pm

First topic message reminder :

peraturannya mudah..

tinggal komen aja ava poster diatasmu.. Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2632620696
misal :

wah Miku nya kawaii~ , culik ah..

kira-kira seperti itu..

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3693673351

ingat : jangan ngambek Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3693673351

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com

PengirimMessage
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 11:41 am

Owh yeah, ane gk pernah baca aturan kek gtu Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2904054291
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 11:53 am

memang gak ditulis, tapi kan 'ava diatas' .. bukan 'atas-atas-atasmu'... dan juga, 'no ngambek' .. jadi kalo mau begitu dbawah abis komen ava diatas mu.. masa' beginian aja gak ngerti Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2904054291

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 12:06 pm

Oh ur God ane cm becanda kapan siih ane ngambek Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2608511930
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 12:18 pm

kalo gitu jangan gitu lagi.. susah jadinya.. Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2276801876

yak kita mulai lagi dari awal.. culik 2 cewe diatas.. Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 811882097

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers
Yoshina D. Lutfi

Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 25
Lokasi : jakarta

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 12:47 pm

kalo begitu ane ambil miku ente dh Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Scan031
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 12:53 pm

langkahi dulu mayatku Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2708548876

itu ceweknya kayaknya nyari gw ya? Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 1829814228

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 1:05 pm

Wiiih yg lagi megang boneka natep aku mulu
tanda" nh Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3206558378
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 1:17 pm

wah sepertinya 2 cewek itu sudah menanti ku ya Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 1096139837

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 1:26 pm

Adoeh.. 2 cewe itukan lagi menanti neneku kok kamu yg GR Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2904054291
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
Rinjou
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers
Rinjou

Jumlah posting : 155
Points : 162
Reputation : 0
Join date : 18.06.11
Age : 27
Lokasi : Depok-Bandung

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 5:01 pm

^ ajarin kayang Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3693673351
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers
Yoshina D. Lutfi

Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 25
Lokasi : jakarta

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 5:07 pm

anterin ke gym

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Scan031
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
watanabe aoi

watanabe aoi

Jumlah posting : 37
Points : 46
Reputation : 1
Join date : 19.06.11
Age : 21
Lokasi : in Keima Katsuragi's PFP

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 5:17 pm

wah ada cewe terbang, bawa senjata lagi..
jadiin kakak ah~ Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3693673351
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 5:44 pm

ihh kok foto pcarku dipajang" siih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 7:16 pm

^peluk dari belakang Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 1228664435

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 7:19 pm

^lidahnya mw ane apain th Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3206558378
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 7:26 pm

^diraba... PETTAN? Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3000126456

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 7:37 pm

^ di rape Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 811882097
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 11:42 pm

NUOOO

^ raep juga ah Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 592161356

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
Yoshina D. Lutfi
Medium OOT-ers
Medium OOT-ers
Yoshina D. Lutfi

Jumlah posting : 229
Points : 237
Reputation : 4
Join date : 18.06.11
Age : 25
Lokasi : jakarta

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 12:02 am

ya udh deh ane bawa ke rumah aja

________________________________________
tada no futsuu yurei daga Loli Hunter
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Scan031
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uchuujin000
Moderator
Moderator
uchuujin000

Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 107
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 12:12 am

Nodoka nya ane ambil buat temen ngobrol nya yuki. . .

________________________________________
My waifu
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 W2DY4dfcc3cfdeedc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aris03
Law
Law
aris03

Jumlah posting : 516
Points : 690
Reputation : 65
Join date : 18.06.11
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 1:09 am

^ culik Yuki Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3000126456

________________________________________
just an ordinary supercell's fan
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Supercell
Member baru? Baca ini :
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aris03.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 4:35 am

^ gabung Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2388978530

Tpi kok rasanya si rambut ijo enk dieemut ya Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3206558378
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
uchuujin000
Moderator
Moderator
uchuujin000

Jumlah posting : 369
Points : 410
Reputation : 21
Join date : 18.06.11
Age : 107
Lokasi : kwee no sekai [ tangerang ]

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 7:56 am

rakusgopek wrote:
^ gabung Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 2388978530

Tpi kok rasanya si rambut ijo enk dieemut ya Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3206558378

bantai yang nyulik yuki Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3845501461 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 870112461 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 418483982 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3366763696 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3366763696 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3366763696 Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3366763696

kenalan sama si blonde dan nanya " mau temenan sama yuki? "

________________________________________
My waifu
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 W2DY4dfcc3cfdeedc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hydrangea

Hydrangea

Jumlah posting : 96
Points : 107
Reputation : 1
Join date : 18.06.11
Age : 25
Lokasi : Thousands River

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 8:00 am

C.U.L.I.K Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://trishula.deviantart.com
rakusgopek
Top OOT-ers
Top OOT-ers
rakusgopek

Jumlah posting : 741
Points : 775
Reputation : 4
Join date : 20.06.11
Age : 28
Lokasi : tangerang

Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitimeWed Jun 22, 2011 8:22 am

^ WIih harem house calon istriku smw Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 3117846082
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/KagasithaSora
Sponsored content




Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?   Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu? - Page 2 Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang akan kamu lakukan sama Ava di atas mu?
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMJD :: Lounge, OOT, dan Lainnya :: Lounge-
Navigasi: